Aktivitas di Wisata Paralayang Kota Batu

Aktivitas di Wisata Paralayang Kota Batu
Seiring dengan popularitasnya, Paralayang Batu terus berbenah dengan menyediakan beragam fasilitas dan obyek wisata pendukung lain yang masih bertemakan alam. Ditempat ini, selain bisa lebih terpuaskan melihat dan berfoto-foto dengan latar belakang pemandangan, pengunjung juga disajikan objek wisata lain yakni Omah Kayu dan Taman Langit atau Sky City Park. Uniknya, secara terpisah kedua tempat wisata tersebut terus menanjak popularitasnya di Jawa Timur.
Omah Kayu sendiri juga termasuk penginapan yang memungkinkan wisatawan untuk menikmati suasana bermalam di rumah yang terletak diatas pohon. Terutama jika pembaca adalah wisatawan yang datang dari luar kota, menginap di Omah Kayu adalah ide yang bagus. Perlu diketahui, Sunrise dan Sunset di Paralayang adalah salah satu yang terbaik di Malang Raya. Dengan bermalam disini, bisa dipastikan pengalaman wisata menjadi lebih terpuaskan. Untuk harga sewa penginapan berkisar antara 350 ribu hingga 450 ribu bergantung hari kunjungan biasa atau hari libur

Jadi, bisa dikatakan Liburan ke Wisata Paralayang Kota Batu adalah satu paket wisata yang memungkinkan pembaca menikmati tiga obyek wisata sekaligus. Bahkan tidak berhenti disitu, Gunung Banyak juga termasuk Obyek Wisata Goa Pinus dan Rabbit Field. Menarik bukan? Jika Anda terlanjur suka, Wisata Paralayang di Kota Batu sangat siap untuk memanjakan liburan seharian penuh.
IG:@rozaqakbarisnaputra
Twiter:@rozaqakbar21
Facebook: Rozaq Akbar Isna Putra
Gmail:Rozaqakbar18@gmail.com

***—TERIMA KASIH—**

====JANGAN LUPA SUBCRIBERS====


source

4 thoughts on “Aktivitas di Wisata Paralayang Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *