23 TEMPAT PERSEMBUNYIAN RAHASIA UNTUK MENJAGA UANG TETAP AMAN




SIMPAN UANG ANDA HEMAT DENGAN TIPS INI

Lihatlah kumpulan ide tentang cara menyembunyikan berbagai hal. Anda dapat dengan mudah membuat tempat persembunyian menjadi buku. Satu lagi ide keren adalah membuat laci palsu-bawah. Anda membutuhkan kayu lapis, gabus anggur, dan garpu. Tonton tutorial langkah demi langkah kami. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menyembunyikan hadiah kejutan, proyek rahasia, perasaan dan banyak lagi. Lihatlah cara luar biasa untuk menyelinap alkohol saat Anda mengunjungi festival dan konser. Bungkus botol bir Anda ke dalam tortilla untuk meniru burrito.
Cari tahu cara membuat tempat penyimpanan tersembunyi di kantor. Anda dapat menggunakan buku-buku lama tetapi lebih baik mengambil beberapa map yang tidak Anda gunakan lagi. Potong mereka dan staples atau rekatkan bersama saat kami tunjukkan dalam tutorial. Gunakan ide simpanan rahasia untuk perasaan Anda, uang, telepon dan kadang-kadang bahkan alkohol!
Satu lagi ide jenius adalah menggunakan kembali boneka binatang lama Anda untuk membuat simpanan rahasia. Ini cara terbaik untuk menyelinap permen dari keluarga Anda! Ikuti instruksi kami: potong kepala boneka beruang dan singkirkan beberapa isian. Temukan stoples yang pas dan masukkan ke dalam tubuh mainan dan lem dengan pistol lem panas. Pasang tutup ke kepala mainan. Bukankah itu keren? Gunakan wadah lipstik kosong untuk menyimpan tampon.
Sebagai bonus, temukan kiat luar biasa untuk pelancong. Wisatawan biasanya menyimpan uang mereka dengan menjahit saku pelindung mereka sendiri di dalam celana pendek atau celana. Anda dapat menggunakan hal-hal biasa seperti sabun batang, sikat rambut, kotak telepon, pembalut untuk menyembunyikan uang.
Cobalah lifehacks ini dan bagikan hasilnya dalam komentar di bawah ini dan nikmati liburan Anda!

TIMESTAMPS:

00:10 Gunakan buku sebagai tempat persembunyian
00:52 Cara pintar menyembunyikan alkohol
02:43 Kiat rahasia untuk pelancong
05:07 Gudang rahasia DIY untuk permen

————————————————————-
Versi 5-Minute Crafts Resmi Indonesia

Music by Epidemic Sound: https://www.epidemicsound.com/

source