28 HACKS BERGUNA YANG HARUS ANDA COBA SEKARANG




PERETASAN YANG HARUS ANDA COBA SEKARANG

Berikut ini beberapa hacks kehidupan luar biasa untuk sendok dan garpu!

Anda dapat membuat barang-barang dekoratif yang sangat kreatif menggunakan garpu dan sendok sederhana, pemegang garam dan merica, tempat lilin, kait untuk pakaian, cermin dan banyak lagi!

Anda dapat menghias kue dengan cara yang indah hanya dengan menggunakan garpu biasa.

Saya dapat menunjukkan kepada Anda cara membuat lampu unik dari botol plastik dan sendok plastik atau Anda dapat membuat dekorasi cermin dengan sendok plastik.

Anda dapat dengan mudah membuat busur lucu menggunakan garpu sebagai bangkai.

Lihat, saya tidak sabar menunggu Anda mencoba peretasan ini!

Dekorasi kue

Yang pertama akan saya tunjukkan kepada Anda adalah bagaimana membuat garis dengan sendok.

Yang ingin Anda lakukan adalah mencelupkan sendok Anda ke dalam air hangat. Keringkan dan tarik perlahan ke dalam frosting Anda hanya dengan garis lurus. Dan langsung Anda mulai melihat bentuk garis kasar yang indah ini — itulah cara mudah untuk melakukan ini.

Jika Anda tidak memiliki sendok, Anda selalu dapat menggunakan pisau untuk teknik ini. Jadi begitulah, garis-garisnya terlihat sangat bagus.

Teknik kami berikutnya adalah cara membuat efek keranjang dengan garpu. Yang harus Anda lakukan adalah pergi sedikit ke satu arah … dan kemudian turun ke jalan berikutnya. Sepanjang … dan turun. Sepanjang dan di sepanjang bagian atas kue Anda. Sekarang biasanya ketika Anda melihat teknik ini pada kue, itu dilakukan dengan nosel khusus. Tapi bukan disini. Saya menggunakan garpu sederhana untuk mendapatkan efek indah yang sama. Sepanjang dan ke bawah. Terus jalan saja.

Teknik lain adalah efek Swooping. Gunakan sendok hangat yang bagus, gosok sendok Anda ke dalam frosting Anda melambai-lambaikannya dan maju mundur. Dan seperti yang Anda lihat, Anda mendapatkan frosting yang tampak kasar ini. Keindahan teknik-teknik ini adalah bahwa mereka kasar dan cantik. Tidak ada cara yang salah untuk melakukannya.

Apa yang akan Anda lakukan di sini adalah seret garpu Anda di frosting menggunakan garpu tersebut dan angkat saja frosting Anda yang memberikan tepi kasar. Seperti yang Anda lihat, ini menciptakan banyak tekstur dan terlihat sangat unik.

Jadi begitulah, empat teknik menyenangkan sederhana untuk menghias kue menggunakan sendok dan garpu. Teknik menghias kue ini adalah untuk memulai pembuat roti berani dengan yang canggih – semuanya untuk semua orang!

————————————————————-
Versi 5-Minute Crafts Resmi Indonesia

Music by Epidemic Sound: https://www.epidemicsound.com/

source