28 TELUR HACKS YANG AKAN MENJIJIKKAN ANDA




Retasan brilian menggunakan telur

Telur dianggap sebagai raja dapur karena Anda dapat menggunakannya dalam hampir setiap resep yang dapat Anda pikirkan. Anda dapat memiliki telur untuk sarapan, Anda dapat membuat makan malam lezat dengan mereka atau Anda dapat menggunakannya dalam camilan dan kue. Jadi, dalam video ini kami berbagi dengan Anda beberapa peretasan luar biasa yang dapat Anda lakukan dengan telur dan buat resep lezat dari bahan yang paling umum digunakan di dunia!

Dalam video pertama, kami menunjukkan kepada Anda cara super sederhana untuk menggunakan slow cooker untuk membuat kue dadar yang lezat. Cukup tambahkan beberapa telur dalam slow cooker Anda dan kocok dengan menggunakan pengocok listrik. Setelah itu, tambahkan air berkarbonasi dan bumbui telur Anda menggunakan garam dan merica. Tutup tutup slow cooker Anda dan biarkan selama beberapa menit. Anda kemudian bisa menyajikannya dengan beberapa peterseli dan paprika cincang halus.

Kami juga menunjukkan resep lezat untuk membuat bakso isi keju dari awal. Resep ini sangat cocok untuk disajikan ketika Anda makan malam dan Anda memiliki teman untuk menunjukkan kepada mereka seberapa banyak keterampilan memasak Anda meningkat. Pertama potong beberapa keju mozzarella dalam kubus dan sisihkan. Sekarang, dalam mangkuk pencampur tambahkan dua bungkus cincang, dua telur, bumbui dengan garam dan merica, kemudian tambahkan remah roti, beberapa minyak zaitun, dan bawang putih cincang halus, tambahkan beberapa peterseli di atas dan kemudian mulai mencampur semuanya bersama-sama dengan tangan Anda . Setelah itu, mulailah membentuk bakso dan tambahkan kubus mozzarella di dalamnya. Dalam slow cooker, kosongkan toples jus tomat dan tambahkan bakso di dalam untuk memasak – tambahkan beberapa jus tomat di atasnya dan voila!

Kami juga menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa membuat gulungan telur dadar yang lezat dengan bawang segar dan ham yang dimasak. Cukup tambahkan tiga telur dalam mangkuk pengaduk, kocok bersama. Kemudian pindahkan ke dalam wajan dan di tengah tambahkan 4 iris ham, bawang segar, dan keju. Akhirnya, sekali, keju dilelehkan di atas ham, lipat telur dadar Anda di piring saji Anda, gulung seperti yang kita tunjukkan dalam video dan voila dan voila!

Tonton seluruh video kami untuk mengetahui berapa banyak retasan telur brilian yang kami miliki untuk Anda yang pasti akan Anda sukai! Kami menunjukkan banyak resep telur mudah yang berbeda yang akan membuat Anda ingin menyiapkan sesuatu segera!

Cap waktu:
0:52 – Bakso mozzarella buatan sendiri
2:04 – Telur dadar Spaghetti
2:48 – Telur oranye panggang
4:14 – Resep telur dadar ham dan keju
6:06 – Cara mudah mengupas telur
6:48 – Daging dan telur panggang
9:18 – Dekorasi telur ayam imut
11:46 – Resep telur orak lezat
————————————————– ————————————-
Media Sosial Kami:

Facebook: https://www.facebook.com/5Minute.Crafts.Girly/
Instagram: https://www.instagram.com/5.min.crafts/
Twitter: https://twitter.com/5m_crafts

Berlangganan 5-Menit MAGIC: http://bit.ly/2ldditZ
5-Minute Crafts KIDS: https://goo.gl/PEuLVt

Sisi Terang dari Youtube: https://goo.gl/rQTJZz

————————————————– ————————————–
Untuk lebih banyak video dan artikel, kunjungi:
http://www.brightside.me/

Musik oleh Epidemic Sound: https://www.epidemicsound.com/

source