Bursa Inovasi Desa Cluster II Kabupaten Ponorogo




Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muschlissoni, membuka secara resmi kegiatan Bursa Inovasi Desa Cluster II yang diselenggarakan di objek wisata Taman Soko Sewu, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo (6/8). Dalam acaranya, turut hadir pula Wakil Bupati Ponorogo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Jawa Timur, Mohammad Yasin. .
Bursa Inovasi Desa Cluster II ini diikuti oleh lima kecamatan, yaitu Kecamatan Badegan, Kecamatan Babadan, Kecamatan Sampung, Kecamatan Sukorejo, Kecamatan Kauman.
.
Dalam sambutannya Kepala Dinas PMD Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa Gubernur Jawa Timur mencanangkan program seribu DeWi CeMaRa (Desa Wisata Cerdas Mantap Sejahtera) dimana tema Bursa Inovasi Desa Cluster II yang berbasis desa wisata sudah sesuai dengan program yang dicanangkan oleh gubernur. .
Sementara itu, Bupati Ipong Muchlissoni dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Ponorogo harus mencari terobosan kegiatan yang bisa tetap menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat desa di Ponorogo maupun diluar Ponorogo agar bisa terus berinovasi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

#bursainovasidesa
#clusterII
#kabupatenponorogo
#pemkabponorogo
#humaspng
#ponorogoberbenah
#infoponorogo

source