Ide Usaha Di Pinggir Jalan Ini Datangkan Omzet Jutaan Rupiah




Ide Usaha Di Pinggir Jalan Ini Datangkan Omzet Jutaan Rupiah

Usaha Angkringan
Popularitas angkringan tidak hanya memikat warga Jogja, tapi juga sudah menular ke beberapa kota besar lainnya. Bahkan sekarang ini gerobak angkringan sudah bisa Anda temukan dengan mudah di setiap ruas jalan di kota-kota besar di Indonesia. Menu andalannya, yaitu nasi kucing, sate telur puyuh, sate usus, gorengan, dan wedang jahe menjadi ciri khas usaha angkringan. Suasana hangat yang tercipta dan harganya yang ramah di kantong mahasiswa, menjadi daya tarik tersendiri sehingga usaha angkringan selalu ramai dikerumuni pembeli.

Usaha Warung Lesehan
Warung tenda yang menyediakan menu serba penyetan dengan gelaran tikar atau alas karpet sederhana ternyata masih menjadi jujukan para penikmat kuliner di Indonesia. Pilihan menu lauk yang beragam dengan sambal dan lalapan khas warung lesehan, menjadikan warung makan yang biasanya buka di malam hari ini laris manis di serbu pembeli. Menu lesehan yang umumnya disukai masyarakat Indonesia, antara lain pecel lele, ayam goreng, ayam bakar, ikan nila goreng, ikan nila bakar, burung puyuh, tahu, tempe, nasi goreng, dan lain sebagainya.

Usaha Nasi Goreng
Nasi goreng telah dikenal sebagai makanan nasional Indonesia yang mendunia. Hampir semua orang menyukai nasi goreng mulai dari anak-anak hingga orang tua. Saat ini, banyak penjual nasi goreng yang bisa ditemui dengan mudah. Hal ini menandakan bahwa peluang usaha nasi goreng cukup menjanjikan. Banyak orang lebih menyukai makanan yang praktis sehingga membeli nasi goreng di pinggir jalan atau warung makan menjadi pilihan ketimbang membuatnya sendiri di rumah.

Usaha Warung Sate
Menu kuliner yang satu ini juga tak kalah melegenda. Selain menu penyetan dan nasi goreng yang banyak dijajakan di pinggir jalan, ternyata warung sate juga banyak ditemukan karena peminatnya cukup banyak. Kebanyakan yang dijual di pinggir jalan adalah sate ayam, tapi ada juga beberapa penjual yang menyisipkan sate daging kambing sebagai varian menu.

Usaha Roti Bakar
Usaha roti bakar juga menjamur di kota-kota besar. Bahkan dengan proses pembuatan yang sederhana, roti bakar menjadi primadona bagi masyarakat di Indonesia. Di atas gerobak sederhana, setiap harinya para penjual roti bakar membuka lapak dagangnya dari pukul lima sore hingga tengah malam. Melalui usaha roti bakar, setiap harinya para pedagang bisa mengantongi omzet ratusan ribu rupiah. Tentu saja bisa Anda bayangkan seberapa besar omzet yang mereka terima setiap bulannya.

Usaha Martabak
Bisa dikatakan popularitas usaha martabak belakangan ini mulai naik daun. Bahkan saking banyaknya pecinta martabak, usaha di pinggiran jalan ini juga sudah ada yang menawarkan menu premium dengan harga jual yang tak masuk akal. Bagaimana tidak, seloyang martabak manis dijual dengan harga Rp75.000,- justru laris manis, bahkan para pembeli rela antri berjam-jam untuk menikmati martabak tersebut. Anda bisa memanfaatkan momen ini, untuk mencoba bisnis martabak di pinggir jalan.

Namun sebagai pembeda, Anda bisa menciptakan sesuatu yang baru agar tak kalah saing dengan para pendahulu. Perlu diingat, meski Anda membuka usaha tersebut di pinggiran jalan, bukan berarti fasilitas pelayanan, cita rasa, dan aktivitas promosi yang dijalankan asal-asalan. Agar tak kalah saing dengan pelaku bisnis di tempat yang berkelas, Anda bisa mulai mempersiapkan tampilan warung semenarik mungkin agar calon konsumen tak ragu mampir ke warung pinggir jalan.

Bila Anda Ingin Usaha Anda tanyang di Channel Kami, anda dapat mengirim Video tentang Usaha Anda ke email kami dedjoem@gmail.com atau bagi Anda yang mempunya Usaha di wilayah Kediri, Ngajuk, Blitar atau Tulungagung dan ingin Usaha Anda kami Liput, Anda dapat menghubungi kami di email dedjoem@gmail.com

Facebook : https://www.facebook.com/Dedjoem-1392841640771647/
Twitter : https://twitter.com/dedjoem
Google+ : https://plus.google.com/114721230418536351637/
Tumblr : https://dedjoem.tumblr.com/
Pinterest : https://id.pinterest.com/dedjoem/
LiveJournal : http://dedjoem.livejournal.com

Jangan Lupa Like Dan Subscribe Channel Kami DEDJOEM untuk Video terbaru selanjutnya.
https://www.youtube.com/channel/UCQFbCUmND4Xxk_tEMNCfpng

source