Peluang Usaha Kuliner Sederhana Yang Bisa Untung Banyak




Usaha Bakso Bakar
Dalam beberapa tahun belakangan, usaha bakso bakar memang banyak menarik perhatian. Pasalnya, kuliner khas Indonesia ini terkesan unik dan memiliki cita rasa sendiri. Bakso ayam yang gurih dipanggang di atas perapian, ditambah dengan saus cabai, kari, dan kecap. Tidak mengherankan kalau peminat bakso bakar ini datang dari berbagai usia.

Untuk berjualan bakso bakar, modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Dengan uang di bawah Rp. 1.000.000 saja, maka Anda sudah bisa membuka usaha bakso bakar di rumah. Peminatnya pasti sangat banyak, karena makanan ini sangat diminati.

Usaha Martabak
Membuka usaha martabak juga bisa jadi alternatif solusi. Makanan yang juga dikenal sebagai pizza tradisional ala Indonesia ini memang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat tanah air. Makanan yang terbuat dari bahan dasar tepung dan diberi beraneka ragam topping, dengan berbagai rasa ini memang sangat enak. Apalagi disajikan saat hangat.

Untuk memulai bisnis martabak, modal awal yang harus dikeluarkan memang cukup besar. Mengingat Anda juga harus membeli perlengkapan memasaknya. Namun, hasil yang akan didapatkan tidak perlu dikhawatirkan. Salah satu tips sukses berjualan martabak adalah menghadirkan rasa unik, dengan aneka pilihan topping.

Usaha Pisang Coklat
Makanan ringan dengan bahan baku pisang dan juga coklat ini merupakan salah satu jenis kuliner paling laris di tanah air. Tekstur pisang berbalut tepung yang digoreng garing dan krispi, serta balutan coklat meses cair yang manis, membuat makanan murah ini sangat digemari. Pisang coklat juga bisa dimodifikasi dengan menambahkan keju parut.

Meskipun penjual pisang coklat ini cukup banyak, namun tidak menutup kesuksesan untuk bisnis yang baru akan Anda mulai. Pasalnya, peminat piscok ini sangat banyak dan datang dari berbagai usia. Harganya yang murah juga menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi pembeli.

Usaha Cup Cake
Di era ini, cup cake yang merupakan dessert ini menjadi satu dari sekian camilan kegemaran masyarakat. Memiliki tekstur lembut yang khas dan rasa manis, cup cake dapat disantap di waktu kapanpun. Untuk membuat cup cake modalnya juga tidak terlalu besar. Karena cake ini dihadirkan dalam ukuran mini, yang harga jualnya juga terjangkau.

Dalam mengelola usaha cup cake, yang dibutuhkan adalah keterampilan dan kreativitas. Karena Anda harus menyesuaikan model cup cake yang dijual dengan selera pasar. Khususnya saat merias cake imut ini dengan aneka topping, sehingga terlihat lebih cantik.

Usaha Angkringan
Saat ini, angkringan bukan hanya marak di kawasan pulau Jawa saja. Karena di berbagai belahan pulau lain, angkringan juga sudah mulai dikembangkan. Hal ini mengingat angkringan yang memang sangat identik dengan makanan mengenyangkan, namun harganya murah. Meskipun sebenarnya angkringan ini berasal dari pulau Jawa.

Selain menghadirkan harga murah yang menjadi ciri khas, angkringan juga menjadi sebuah bisnis yang cukup menjanjikan, apabila benar-benar ditekuni. Disini, Anda bisa menjajakan beragam makanan, mulai dari nasi kucing, gorengan, sate, minuman hangat atau dingin, dan lain sebagainya.

==========

Disclaimer:

gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini

Email : jojoviviakun@gmail.com

COPYRIGHT DISCLAIMER

“Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.”

==========

G+ | https://plus.google.com/105058845526041748010
Facebook | https://www.facebook.com/Le-Toen-448709012234309/

Jangan Lupa Like Dan Subscribe Channel Kami Le’ Toen untuk Video terbaru selanjutnya.

source

Translate ยป