Wah, Jangan Sampai Lewatkan Festival Kuliner Solo Yang Satu Ini Nih – NET JATENG




Ini dia Solo Indonesia Culinary Festival 2019. Dimana ragam sajian istimewa dan khas nusantara dari yang otentik hingga moderen tersaji disini. Aneka hidangan ini dijamin, bisa memanjakan para pecinta kuliner.

Tidak hanya yang kekinian. Yang berkonsep jadul dengan menggunakan peralatan masak tempo dulu juga jadi bagian dari acara. Kedai ini sajikan menu dari berbagai kawasan di Jawa Tengah.

Dan, tak hanya bisa menikmati kuliner, pengunjung juga bisa menyaksikan secara langsung proses memasak makanan disini.

“Kami ingin memperkenalkan ke anak anak jaman sekarang biar tahu dulu alat tradisoonal yang digunakan nenek moyang jaman dulu.ada besengek ada sambel goreng jangan ndeso dari wonogiri terus ada toro bintul. Bisa lihat secara langsung sambil selfie selfie juga bisa.” , ujar Yessy Februani, Peserta Festival.

Makanan disini dijual dari harga 5 ribu hingga 30 ribu rupiah per-porsi. Digelar selama tiga hari mulai tanggal 4 sampai 7 april 2019 di Vastenburg Surakarta, para pemburu kuliner rupanya gak hanya datang dari wilayah Solo.

“Ya bagus untuk bisa memperkenalkan makanan khas dari Solo nasi timlo tengkleng yang terkenal di Solo terus juga budaya Solo juga diperkenalkan juga buat acara nongkrong anak muda jaman sekarang kan anak muda suka nongkrong tempat kayak gini buat instagram buat story di uploud di foto.” , ujar Margareta Putri, Pengunjung Asal Boyolali.

Untuk masuk ke area festival ini gratis alias tidak berbayar. Bahkan pengunjung yang beruntung juga bisa dapat menikmati tengkleng dan sosis solo.

Subscribe NET JATENG Official Youtube Channel:
youtube.com/netjateng

Twitter :
twitter.com/NetJateng

Instagram:
@netjateng

NET. JAWA TENGAH
CH 54 UHF Semarang | CH 22 UHF Tegal | CH 22 UHF Purwokerto

source